Minggu, 17 Oktober 2010

Zainuddin MZ Renggut Keperawanan Aida Saskia ?

Setelah dihantam isu perkosaan terhadap perempuan muda, Aida Saskia, Zainuddin MZ jarang terlihat di lingkungan rumah. Bahkan, dai kondang itu sudah jarang salat di masjid lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh tetangga rumah Zainuddin MZ di Jalan Gandaria, Gg Haji Aom No 101, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010) malam. "Pak Kiai sekarang jarang salat berjamaah bersama warga. Memang masjid mewah itu pemiliknya pak Kiai, atas nama dia," kata tetangga yang namanya dirahasiakan, sambil menunjuk masjid di depan rumah Zainuddin MZ.

Penyanyi dangdut Aida Saskia kembali membawa kejutan soal hubungannya dengan KH Zainuddin MZ. Dia mengaku dai sejuta umat itu telah merengggut keperawanannya. Aida menceriatakan peristiwa memalukan itu terjadi saat ia baru berusia 16 tahun. Awalnya KH Zainuddin mengajaknya makan di Restoran Mirasari, Puncak, Bogor. Sebelumnya, pendiri Partai Bintang reformasi itu memang kerap mengajaknya ke restoran tersebut. Kedua orangtua Aida pun tidak curiga, sehingga memberikan lampu hijau.

"Namun saat tiba di RM Mirasari, dia (KH Zainuddin MZ) bilang, dia mau ngecek dulu. Katanya penuh. Kita pesen cottage dan kita pesen makan di rumah makan Mirasari itu. Saya bilang ke Pak Haji 'nggak, takut malah jadi fitnah.' Kata dia, 'nggak apa apa kok'," sambungnya sambil menirukan kalimat Zainuddin MZ., Aida membeberkan kisahnya itu kemarin (Minggu, 10/10), dengan ditemani kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah. Setelah makanan dari restoran datang, Aida melanjutkan, Zainuddin pamit kepadanya untuk mandi.

"Dia bilang mau mandi dulu. Dia terus teriak minta tolong ambilkan handuk. Saya ambilin dengan posisi balik badan. Ya di situlah, Aida didorong karena kamar mandi itu kan ada di kamar tidur. Didorong ke tempat tidur. Di situlah terjadi yang tidak diinginkan Aida," urainya seraya menangis.

Aida tidak langsung mengungkapkan kejadian di atas pada kedua orangtuanya. Ia baru buka suara pada ayah dan ibunya tiga tahun lalu. Saat itu, orangtua Aida pun langsung memanggil KH Zainuddin. Pada konferensi persnya kemarin itu, Aida juga menghadirkan penjaga villa, Pak Kasdi, yang saat itu sebagai petugas penjaga villa yang tidak jauh dari rumah makan Mirasari

Pedangdut Aida Saskia muncul dengan kabar dai Zainuddin MZ telah merenggut keperawanannya. Sang dai pun kini membantah kabar tersebut. Sayangnya Zainuddin belum buka mulut secara langsung kepada media. Ia menunjuk sahabat dekatnya yang juga bergabung dalam Forum Solidaritas Ulama, HM Hafiz Syahnara untuk bicara.

"Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida ini," ujar Hafiz ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Seperti Dikutip dari Detikhot.com Rabu (13/10/2010) malam. Tanpa sepengetahuan Zainuddin, Hafiz dan rekan menyebarkan tim untuk menyelidiki masalah tersebut. Ia bahkan mendengar pernyataan dari paman Aida yang menyebutkan perempuan berambut panjang itu telah berbohong.

Zainuddin MZ: Demi Allah! Saya Tidak Perkosa Aida
Pengakuan Dai Sejuta Umat itu dituturkan oleh M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabatnya. "Saat pertama kali mendengar kabar itu, saya sempat tanya. Tapi Pak Haji (sebutan untuk Zainuddin MZ) sempat bersumpah, demi Allah dia tidak pernah melakukan itu," ujar Hafiz saat ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

Kata Hafiz, semua tuduhan yang disampaikan Aida tidak benar. Bahkan, pedangdut yang beken dengan lagu Ayam Jago itu dianggap telah melakukan fitnah dan membuat kebohongan publik. "Semua yang dikatakan Aida tidak benar. Aida telah melakukan tindakan fitnah dan telah membuat kebohongan publik," tudingnya.
Aida Saskia dianggap pembohong telah mengaku korban pemerkosaan oleh KH Zainudin MZ. Tim ivestagasi Zainuddin membeberkan buktinya. "Pernyataan dari pamannya Aida langsung, yang menyebutkan kalau Aida bohong. Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida ini," ungkap HM Hafiz Syahnara wakil Forum Solidaritas Ulama yang membela KH Zainuddin MZ, saat menggelar jumpa pers, di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10).

Hafiz Syahnara dan beberapa kerabat Zainuddin mengatakannya setelah membentuk tim investigasi. Hafiz mengatakan, "Tanpa sepengetahuan Pak Haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada pak haji." Dai Zainuddin MZ yang dituduh memperkosa Aida Saskia, dibela oleh rekan-rekannya dari Forum Solidaritas Ulama. Forum itu pun melakukan investigasi mengenai Aida. Hasil investigasi tersebut dimuat dalam sebuah siaran pers yang kemudian dibagi-bagikan kepada media.

Berikut hasil investigasi Forum Solidaritas Ulama terhadap Aida Saskia:

1. Bahwa Sdri, Aida Saskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar masuk hotel, dalam dan luar kota.

2. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah mengalami keguguran tahun 2007. Dibawa berobat oleh salah seorang keluarganya (ada saksi/narasumber).

3. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah melakukan hubungan kumpul kebo/hubungan intim diluar nikah (ada saksi/narasumber).

4. Bahwa Sdri, Aida Saskia sudah memberikan hadiah kepada laki-laki yang disukainya, satu orang di antaranya telah diberikan kendaraan roda empat (ada saksi/narasumber dan barang bukti).

5. Bahwa Sdri, Aida Saskia telah menunggu selama sembilan tahun, karena dijanjikan dan akan diberikan rumah dan mobil, pernyataan ini adalah tidak benar (membuat kebohongan publik, keterangan KH Zainuddin MZ di bawah sumpah).

6. Bahwa ternyata Sdri, Aida Saskia pemakai zat adiktif (narkoba) yang jelas dilarang oleh Pemerintah Republik Indonesia, bahwa Sdri, Aida Saskia sering terlihat di klub malam stadium (ada saksi/narasumber)

Sumber Berita Lampung: Hasil investigasi Forum Solidaritas Ulama Tim Zainuddin MZ Tentang Aida Saskia |Terkini
Sumber Berita Lampung: Kisah Pemerkosaan Aida Saskia Zainuddin MZ Renggut Perawan |Terkini
Sumber Berita Lampung: Bantahan Zainuddin MZ Renggut Keperawanan Aida Saskia |Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar