Minggu, 03 Oktober 2010

Lelaki Memang Keong Racun

di salah satu episode Uya Kuya yang disiarkan salah satu stasiun TV. Sepasang kekasih menjadi tokoh utama. Sang cowok yang umurnya lebih tua dihipnotis, setelah berbagai pertanyaan, sampaialh satu pertanyaan yang sangat menarik menurut saya.
"kalau jujur, apa yang saat ini pengin kamu sampaikan pada Neng pacarmu ini" tanya presenter.
" jujur aja ya Neng, sebenarnya aku sudah punya anak istri, aku tertarik sama kamu cuma karena senang lihat bempermu yang maju depan belakang, tapi terus terang aja punya bini gue lebih gede dari punyamu.... " jawab sang cowok.
kayaknya ada dua dosa sang cowok yang berprofesi sebagai driver, dan selalu menggunakan mobil mewah sang bos buat memikat cewek ini. Pertama dia ngaku bujang padahal sudah beranak bini. kedua, niatnya menekati sang cewek pasti sudah nggak bener. Otaknya cuma muter seputar dada dan paha.
Jujur soal status memang jadi ukuran awal keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan. Kalo soal status aja sudah nggak jujur pasti niatnya juga nggak bener. Paling banter cuma nyari hiburan, buat selingan, biar hidup ada variasi.
Soal dada dan paha, memang itulah kelemahan laki-laki, katanya otaknya langsung error kalo lihat body semok. kalo mau bukti gampang aja. lihat kemana mata suami atau pacarmu melirik kalo dijalan ketemu cewek yang pake G String model gini
(masih ada lanjutannya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar